Kesan Menjadi Seorang Mahasiswa Fasilkom

Diposting oleh Unknown on Jumat, 15 Februari 2013

Kesan Menjadi Seorang Mahasiswa Fasilkom - Seperti biasa sebelum saya tidur akan kembali menulis coretan-coretan yang mungkin suatu saat dapat saya baca kembali. Mudah-mudahan saja bisa panjang umur sehingga kelak nanti jika aku memiliki seorang cucu mereka bisa membaca bagaimana diriku ketika seusia muda.

Pada waktu saya duduk di kelas tiga sekolah menengah kejuruan, memang tujuan saya adalah mengarah ke jurusan NAP atau Network Administrator Professional. Tapi setelah saya pikir-pikir di karawang ini belum ada kampus yang saya inginkan untuk jurusan tersebut. Sempat bingung dengan keadaan tersebut tapi alhamdulillah saya selalu bersyukur bisa meneruskan kuliah walaupun isi kantong pas-pasan. Karen dibirang Teknologi Informasi harus bisa tidak hanya satu bidang melainkan banyak bidang, maka saya memilih jurusan Teknologi Informasi. Karena ketika saya lihat kurikulumnya ternyata masih ada juga mata kuliah Jaringan Komputernya, itulah yang saya suka. Dan alasan lain, dari dulu saya kurang suka dengan yang namanya programing. Karena menurut saya programing itu kurang puas kalau sudah berhasil, berbeda dengan jaringan. Besar harapan saya dengan berkuliah di jurusan fasilkom dapat membuat saya suka dengan programing. Setelah suka, mungkin akan mudah bagi saya untuk bisa. Apalagi sekarang fasilkom unsika berdaya saing di tingkat nasional menjadian saya lebih yakin memilih jurusan tersebut.

Mungkin hanya ini saja sedikit coretan saya sebelum tidur dan memulai lagi aktifitas dipagi hari nanti. Semoga hari ini bisa menjadi hari yang bermanfaan dan semoga hari ini saya dapat menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain khususnya untuk orang tua saya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar