Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Februari 2013

Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional - Sebelum menutup aktifitas hari ini tepatnya 14 februari 2013, seperti biasa akan saya akhiri dengan sebuah postingan tepatnya di blog baru ini. Mengapa dikatakan baru? karena blog saya yang sebelumnya berumur lebih dari 1 tahun bahkan ada yang sampai 3 tahun lebih. Memang akhir-akhir ini belum sempat lagi memposting sebuah artikel karena kesibukan di dunia offline, tapi untuk kali ini saya akan membahas mengenai fasilkom unsika yang sudah pantas untuk berdaya saing di tingkat nasional.

Dulu sebelum masuk kuliah, saya sendiri belum pernah mendengar tentang fasilkom. Sehingga ketika awal masuk kuliah saya bertanya-tanya apa itu fasilkom? Ternyata setelah bertanya kepada salah satu kakak kelas, fasilkom itu adalah singkatan dari Fakultas Ilmu Komputer. Dan alhamdulillah saya merasa tidak salah pilih masuk ke jurusan fasilkom, selain IT adalah salah satu kegemaran saya, IT juga merupakan hal yang bisa dibilang wajib untuk dipelajari karena melihat dunia sekarang sudah sangat berkembang dengan dunia IT nya. Bukan hanya di tingkat internasional, bahkan di tingkat nasional pun pengetahuan tentang IT sangat dibutuhkan.

18 Hari lagi ketika saya posting artikel ini, unsika akan mengadakan pekan IT. Dimana disana mengarakan beberapa acara yang sangat menarik. Diantaranya adalah Seminar security dan teknik hacking oleh Pak Onno W Purbo, Seminar Google Apps for Edu beserta gamesnya. Lomba Web Aplicaton CCTV monitoring dan banyak lagi yang lainnya.

Kesimpulannya bisa dikatakan fasilkom unsika berdaya saing di tingkat nasional karena selain banyak mahasiswa yang mahir dibidangnya, fasilkom unsika juga sudah disupport oleh google. Semoga saya dengan perkembangan yang ada di fasilkom unsika, unsika dapat menjadi Perguruan tinggi negeri. Mungkin hanya ini sebagian coretan yang dapat saya sampaikan malam ini. Terima kasih

Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional
Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar